oleh

Pj Sekda Gowa Harap Rehabilitasi RPH Tamarunang Berjalan dengan Baik

GOWA, koranmakassarnews.com — Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina berharap rehabilitasi Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kabupaten Gowa yang berada di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu bisa berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikannya saat mengikuti Audiens dan Persiapan Perencanaan Teknis Rehabilitasi Bangunan RPH Kabupaten Gowa di Hotel Mercure Nexa Pettarani Makassar, Rabu (5/5).

Menurut Kamsina, rehabilitasi RPH ini harus dilakukan dengan perencanaan yang matang, apalagi menurutnya nantinya ini merupakan RPH termodern yang ada di Sulawesi Selatan.

“RPH ini akan menjadi percontohan, makanya ini harus dimanfaatkan dan apa yang menjadi perencanaan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap kedepan RPH ini bisa termanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama bagi para pelaku usaha pemotongan hewan.

“Insya Allah kedepan semua pelaku usaha masuk bergabung di RPH modern ini. Mari kita pergunakan RPH yang akan direnovasi ini untuk dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.