oleh

Plt Gubernur Sulsel Terima Audiensi Rektor IAIM Sinjai

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. beserta jajarannya di Mushalla Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Senin, (16/08/2021).

Turut hadir menemani Rektor IAIM Sinjai, Ketua Panitia Wisuda XXVI IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M.Ag. yang juga Direktur Program Pascasarjana IAIM, Dekan Fakultas Tarbiyah, Takdir, M.Pd.I., dan salah satu dosen tetap IAIM, Syarifuddin, M.Pd., dan Ketua PW PM Sulsel, Elly Oscar.

Dari keterangan yang diterima media, Rektor IAIM Sinjai meminta kesediaan dan kehadiran Plt Gubernur Sulsel pada Acara Wisuda Sarjana dan Pascasarjana XXVI Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

“Kami meminta kepada Pak Plt. Gubernur untuk membawakan orasi ilmiah pada acara Wisuda 28 Agustus nanti di IAIM Sinjai, sekaligus meresmikan gedung K. H. Ahmad Dahlan berlantai 6 dan peletakan batu pertama Gedung Panrita Kitta yang rencananya berlantai 9,” kata Dr. Firdaus, M.Ag. Rektor IAIM Sinjai.

Merespon harapan itu, Andi Sudirman Sulaiman menyatakan kesiapan untuk hadir. Disepakati, Plt Gubernur akan memberikan Orasi Ilmiah pada Wisuda Hari Pertama (28/08) sesuai rencanya yang telah disusun oleh pihak panitia.

baca juga : Ratusan Pendaftar MABA IAIM Sinjai Gelombang II Ikuti Ujian Seleksi

Informasi yang berhasil dikumpulkan, dari hasil rapat panitia beberapa waktu lalu di IAIM Sinjai ditambah hasil audiens Rektor-Panitia Wisuda IAIM dengan Plt. Gubernur Sulsel (16/08) hari ini, rencananya prosesi wisuda akan dilakukan secara tatap muka dan virtual dengan dua gelombang (28/08) dan (29/08).

Selain Plt. Gubernur, seperti tahun-tahun sebelumnya acara Wisuda IAIM Sinjai juga mengundang Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Bupati/Wakil Bupati Sinjai, unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai dan tamu undangan lainnya. (*)