oleh

Polres Pelabuhan Makassar Beri Pengamanan Kampanye Caleg di Pulau Barrang Lompo

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polres Pelabuhan Makassar menjalankan tugas pengamanan kegiatan kampanye salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD dari salah satu Partai yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Acara kampanye ini dilaksanakan di pulau Barrang Lompo kecamatan kepulauan Sangkarrang Makassar, senin (29/1)

Personil Polres Pelabuhan Makassar siap mengamankan Pemilu untuk Indonesia maju, dengan bertekad mensukseskan jalannya tahapan pemilu, hingga mengamankan Kampanye di pulau-pulau’, ucap Kasubsipenmas

Kegiatan kampanye yang dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD tersebut berjalan dengan lancar dan tertib berkat pengamanan yang dipimpin oleh Kasi Humas IPTU Hasrul. Sejumlah petugas kepolisian dengan sigap melakukan pengamanan sejak persiapan hingga berakhirnya acara kampanye, terangnya.

baca juga : Tingkatkan Keamanan Pemilu 2024 , Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis dan Gatur

Ia menambahkan “Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Pelabuhan Makassar menjadi bukti komitmen dalam mendukung penyelenggaraan kampanye yang damai, tertib, dan aman menjelang Pemilu 2024″

” Kolaborasi antara kepolisian, penyelenggara kampanye, serta partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif diharapkan terus terjaga hingga proses Pemilu berlangsung”beber Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)