oleh

Polres Sidrap Kembali Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Polres Sidrap Polda Sulsel bersama Bhayangkari Cabang Sidrap memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah di Desa Kalosi, Kec. Dua Pitue, Selasa (17/01/23)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K saat di konfirmasi. Selasa, mengatakan, aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Polri.

“Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Polri, khususnya dari Polres Sidrap dan Bhayangkari Cabang Sidrap,” katanya.

Kebakaran tersebut terjadi di Jalan Perikanan, Desa Kalosi Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap, pada Senin pagi hari kemarin (16/01/23) sekitar pukul 09.30 Wita yang menimpa dua rumah warga.

baca juga : Tanamkan Disiplin Dalam Berkendara Sejak Dini, Sat Lantas Polres Sidrap Kunjungi MTSN 2 Sidrap

“Kebakaran tersebut mengakibatkan dua unit rumah milik warga Desa Kalosi hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah” kata AKBP Erwin Syah. S.I.K

Penyerahan bantuan dilakukan melalui Personil Polwan Polres Sidrap dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap, berupa sembako dari keluarga besar Polri. (**/Wisnu)