oleh

Polres Takalar Gelar Jumat Curhat di Sabintang, Warga Minta Patroli Lebih Intens

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Jumat Curhat yang diselenggarakan bersama warga Sabintang menjadi sarana untuk Polres Takalar mendengar saran dan keluhan masyarakat tentang pelayanan Kepolisian.

Kegiatan yang dihelat di Masjid Sabintang, Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang usai pelaksanaan sholat Jumat tersebut, dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, didampingi Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadly, SH.

Dalam sambutannya, Kabag SDM Kompol Alauddin Torki mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jamaah Masjid yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Pihak Polres Takalar untuk menggelar kegiatan Jumat Curhat yang tujuan utamanya untuk mendengar secara langsung saran serta keluhan masyarakat terkait dengan kinerja Kepolisian.

baca juga : Hari Juang TNI AD, Polres Takalar Ikut Serta Aksi Bersih-bersih di Pantai Laikang

“segala masukan dan keluhan bapak ibu akan kami tampung sebagai masukan untuk kami jadikan sebagai bahan perbaikan kinerja kami kedepan demi kemajuan institusi Polri”, tutur perwira satu bunga itu. Jumat,(15/12/2023)

Salah seorang jamaah yang melaporkan seringnya terjadi akhir-akhir ini pencurian ternak ayam diwilayahnya, yang bersangkutan pun meminta kepada aparat Kepolisian untuk lebih giat melaksanakan Patroli malam.

Menanggapi saran tersebut, Kabag SDM memerintahkan Personel Patroli Polsek Pattallassang untuk lebih intens melaksanakan Patroli di daerah sabintang pada malam hari, terlebih pada tempat dan jam-jam rawan. (*)