oleh

Polri Gelar Baksos, Pasar Murah dan Bazar UMKM di Lapangan Karebosi Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polri sukses mengadakan kegiatan bakti sosial, pasar murah dan bazar UMKM di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan Yang di Hadiri Lansung Oleh Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Adrianto , S.H., M.H ,As SDM Irjen Pol . Prof . Dr. Dedi Prasetyo., M.Hum , M.Si, M.M Polri, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi l, S.I.K,. M.H. Penjabat Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si dan Forokopimda Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun jenis kegiatan yaitu bakti kesehatan berupa donor darah, scrinning stunting, sunatan massal, dan penyerahan bantuan kesehatan untuk kaum disabilitas.

Bakti sosial berupa pemberian 13.000 Paket Sembako kepada masyarakat. Acara dilanjutkan dengan doa lintas agama guna memanjatkan agar pemilu tahun 2024 berjalan damai, aman, dan nyaman.

Pada sela – sela kegiatan, terdapat juga pengundian doorprize dengan hadiah utama 30 paket umrah, puluhan motor dan sepeda dan ratusan hadiah lainnya.

“Terimakasih kepada bapak Wakapolri dan rombongan yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan tentunya kepada masyarakat yang hadir berpartisipasi dalam kegiatan Ini”, ucap Kapolda dalam sambutannya.

baca juga : Kapolri: Lagu Polisi Jagoanku Jadi Penyemangat Mengabdi Lebih Baik Lagi

“Kita semua berterimakasih kepada TNI Polri Kita, karena daerah kita adalah nomor dua teraman se-Indonesia, Polisi yang menjaga siang dan malam agar kita bisa tidur nyenyak dan bekerja dengan aman, terimakasih kepada Polisi Kita semua”, ucap Pj Gubernur Sulsel.

“Saya mengingatkan kepada jajaran Polda Sulsel, gunakan amanah jabatan yang dititipkan Allah SWT untuk melaksanakan tugas melindungi masyarakat, Mari kita bergandengan tangan memberi solusi dan menyelesaikan masalah masyarakat”, tutur Wakapolri. (**/FD)