oleh

Polsek Bontoala Terima Mahasiswa UIN Alauddin Laksanakan PPL

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk mengaplikasi ilmu yang di dapatkan dari bangku perkuliahan, Mahasiswa UIN Alauddin dari Fakultas Syariah dan Hukum Semester VI melaksanakan PPL (Pengenalan Praktek Lapangan) di Polrestabes Makassar dan Jajarannya.

Termasuk halnya dengan Polsek Bontoala yang pada Hari Selasa (26/07/22) menerima 10 mahasiswa UIN Alauddin yang akan melaksanakan PPL dan menimba ilmu dari Kepolisian dan di terima oleh Kapolsek Bontoala Kompol Arifuddin yang di wakilkan ke Kasium Aiptu Syahril.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Syahril mengatakan bahwa nantinya mahasiswa yang PPL ini akan menimba ilmu dari rekan rekan personil di Mako Polsek dan begitupun sebaliknya para mahasiswa akan mengaplikasikan ilmu yang di dapatkannya di bangku Kuliah.

baca juga : Kapolsek Bontoala Berganti, Ini Pejabat Barunya

“Kepada adik adik mahasiswa, silahkan kembangkan ilmu yang di dapatkan dari kampus, dan kiranya dapat dengan segera menyesuaikan dengan para personil Polsek” ujarnya mewakili Kapolsek.

Sementara salah seorang mahasiswa yang PPL mengatakan terimakasihnya atas penerimaan Polsek Bontoala kepada mahasiswa yang PPL

“Alhamdulillah, terimakasih atas sambutan hangat dari personil Polsek Bontoala dan kami disini hanya melaksanakan PPL selama sebulan semoga berbagi ilmu dan memberikan hasil yang baik dan positif” ujarnya. (**/Ars)