oleh

Prince Court Medical Center Malaysia Jajaki Kerjasama Klinik Wirahusada Medical Center Makassar

koranmakassarnews.com — Kebutuhan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas sudah menjadi kebutuhan, Malaysia sudah lama mengusung konsep Medical Tourism , potensi pasar Indonesia sangat besar.

“Untuk itulah Prince Court Medical Center Malaysia menjajaki kerjasama dengan Klinik Wirahusada Medical Center”, ujar Mohd Riza marketing internasional Prince Court Medical Center Malaysia saat menyambangi klinik wirahusada medical center di jalan Monumen Emmy Saelan, senin (9/12/19).

Lanjut Riz, Prince Court Medical Centre yang sepenuhnya dimiliki oleh Petronas, perusahaan minyak nasional Malaysia, telah diakreditasi oleh masyarakat Malaysia untuk kualitas kesehatan. Karena komitmen meningkatkan kualitas kesehatan di Malaysia dan tujuannya untuk menjadi rumah sakit yang favorit wisatawan medis, telah menerima berbagai penghargaan.

“Termasuk yang berikut 2012 Award untuk Prestasi Posisi Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC)
Dunia Rumah Sakit Terbaik Untuk Turis Medis (2013 dan 2014) oleh Medical Travel Kualitas Alliance (MTQUA)
Gold Award untuk Pariwisata Medis Kategori dari Kuala Lumpur Walikota Tourism Awards 2014
Infertilitas Klinik Internasional Tahun 2014 oleh The International Travel Medical Journal (IMTJ)”, tambah Riza.

Prince Court Medical Centre adalah rumah sakit swasta yang memiliki 277 kamar di Kuala Lumpur, Malaysia. Klinik ini menawarkan layanan medis lengkap antara lain di bidang onkologi, kardiologi intervensi, manajemen luka bakar, gastroenterologi, nefrologi, kesehatan kerja, ortopedi, kedokteran rehabilitasi, dan kesehatan perempuan.

Rumah sakit ini dikelola oleh spesialis yang bersertifikat resmi serta ahli radiologi, teknisi laboratorium, apoteker, ahli terapi rehabilitasi fisik dan ahli gizi, serta perawat yang memberikan pelayanan selama 24 jam. Tim medis rumah sakit telah berkomitmen tinggi dalam melayani dan menjamin kepuasan perawatan dan pelayanan menyeluruh untuk pasien.

baca juga : TANYA DOKTER YUDI, Bagaimana Sembuhkan Asam Lambung dok ?

Ditempat yang sama Direktur Klinik Wirahusada Medical Center Dr Harun Iskandar Sp.P ,Sp.PD mengatakan sebuah kesyukuran bisa kerjasama dengan salah satu rumah sakit terbaik di dunia , untuk bisa berobat keluar negeri dengan harga terjangkau serta akses yang mudah bukan lagi sekedar mimpi, klinik wirahusada medical Center akan membantu mendapatkan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau.

“Semoga kerjasama ini bisa lebih bermanfaat buat masyarakat”, pungkas dokter Harun Iskandar. (*)