oleh

PSU, Polres Enrekang Lakukan Pengamanan TPS 11 Kelurahan Kambiolangi

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Polres Enrekang menyiapkan puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 11 di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kamis (22/02/24).

Pengamanan PSU dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Asdar, S.Md, yang melibatkan Kabag Ren Polres Enrekang, Kapolsek Alla, Kasat Intelkam Polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta Personel Koramil Alla.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM melalui Kabag Ops Polres Enrekang mengatakan, hari ini Polres Enrekang melakukan pengamanan pemungutan suara ulang untuk pemilihan calon Presiden dan wakil Presiden di TPS 11.

“Pengamanan pemungutan suara ulang yang dilakukan Polres Enrekang dibantu personel TNI. Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

baca juga : Gandeng Komunitas Serta Pelajar, Polres Enrekang Gelar Apel Deklarasi Anti Knalpot Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi Teknis

Kabag Ops menambahkan walaupun pada pemungutan suara ulang hanya dilakukan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden namun pengamanan tetap dilakukan sesuai dengan ketentuan. Karena kegiatan ini menjadi atensi pimpinan untuk dilakukan pengamanan.

Dari hasil pengawasan di temukan kesalahan administrasi sehingga di pandang perlu untuk dilakukan pemungutan suara ulang di TPS 11 Kelurahan Kambiolangi.

Sehingga atas rekomendasi Panwascam Alla dilakukan pemungutan suara ulang di TPS tersebut.(*)