oleh

PT Gadai Mas Sulsel Cabang Jeneponto Berbagi Sembako Ke Warga Biringkassi

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — PT. Gadai Mas Sulsel melalui Kepala Cabang Jeneponto, Sulkifli Syam bersama all team unit Gadai Mas Ujungloe menggelar kegiatan berbagi dengan program Gemar (Gadai Mas Beramal) di Kelurahan Biringkassi Kecamatan Binamu Kab. Jeneponto, senin (17/4/23).

“Santunan itu untuk disalurkan ke masyarakat yang berhak menerima di Kelurahan Biringkassi dan ini merupakan infaq dari PT. Gadai Mas sulsel Cabang Jeneponto itu sendiri yang juga diperuntukkan bagi kelompok perempuan yang turut hadir dalam pembagian yang digelar rutin setiap bulan Ramadan,” jelas Sulkifli Syam.

Selain berbagi sedekah dalam bulan ramadhan serta pendampingan kegiatan itu juga dirangkai dengan sosialisasi terkait emas yang ingin digadaikan dengan cara dimudahkan dalam pelayanan yang dilakukan oleh Gadai Mas.

baca juga : Gelar Bakti Ramadhan, Pramuka SMAN 15 Makassar Bagikan Sembako dan Santunan ke Panti Asuhan

Sementara Irsan Arsyad selaku kepala unit Gadai Mas Ujungloe turut meninjau secara langsung kondisi masyarakat kurang mampu yang dikunjungi yakni kampung Ujungloe, Pattontongan dan Mannyumbeng di Kelurahan Biringkassi, kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

“Posisi kantor unit ini sangat strategis, sehingga sangat memungkinkan masyarakat yang diwilayah pesisir untuk mampir saat membutuhkan dana,” ujar Irsan Arsyad.

Selain itu, kepala unit Gadai Mas pun mengajak warga untuk saling bahu membahu membenahi perekenomian pasca endemi., Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya pemerintah kelurahan, kepala lingkungan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (*)