oleh

Gelar Bakti Ramadhan, Pramuka SMAN 15 Makassar Bagikan Sembako dan Santunan ke Panti Asuhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Gerakan Pramuka Ambalan Sejati (Amse) SMAN 15 Makassar sukses menggelar Buka puasa dan Bakti Ramadhan bersama puluhan anak dari Panti asuhan Nur Hafizha di halaman Sanggar Bhakti Pramuka SMAN 15 Makassar, jalan Ir. Sutami Biringkanaya, Sabtu (15/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, ketua Majelis Bimbingan Gugus Depan (Mabigus) yang juga Kepala SMAN 15 Makassar Bunyamin S.Pd M.Si mewakili Pramuka untuk menyerahkan uang santunan dan sembako kepada salah seorang perwakilan dari pengelola panti asuhan.

Dalam sambutannya, Kepsek sangat mengapresiasi kolaborasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus dewan dan alumni Pramuka SMAN 15 Makassar.

Ia pun berharap, kegiatan ini dijadikan sebagai moment untuk mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi agar kedepan tercipta kegiatan kegiatan positif yang lebih besar lagi.

Ditemui di tempat yang sama, Arnisa selaku koordinator kegiatan mengaku sangat bersyukur atas terlaksananya bakti Ramadhan dengan lancar.

Ia juga tak lupa berterima kasih atas dukungan, support dan kerja keras dari pengurus dewan dan para Alumni Pramuka SMAN 15 Makassar.

Karena menurutnya, tanpa dukungan dan sumbangsih dari para alumni, serta usaha dari pengurus dewan, kegiatan tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik.

baca juga : Alumni SMAN 6 Makassar Angkatan 98 Buka Puasa Bersama Sekaligus Bernostalgia Dengan Guru

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada kakak kakak alumni Amse yang telah menyisihkan sedikit rezkinya kepada panitia sehingga kegiatan kami dapat berjalan dengan lancar,” Ucap Arnisa yang juga mahasiswi UIM.

“Terkhusus juga buat pengurus dewan Ambalan Sejati yang telah berkerja keras sehingga bakti Ramadhan ini dapat terlaksana,” tambahnya.

Untuk diketahui, kegiatan bakti ramadhan ini adalah program tahunan yang dilaksanakan oleh tiap pengurus dewan ambalan sejati yang terpilih. (*)