oleh

Puluhan Pedagang Kuliner Maros Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024

MAROS, koranmakassarnews.com — Lagi lagi kegiatan deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Muhaimim Iskandar untuk maju di kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2024 terus mengalir.

Kali ini datang dari Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan. Puluhan pedagang kuliner yang tergabung dalam Komunitas UMKM Kab. Maros Sul Sel berkumpul untuk melakukan deklarasi sebagai bentuk pemberikan dukungannya kepada Gus Muhaimin pada Pilpres 2024.

“Kami dari komunitas Pedagang Kuliner kabupaten Maros sangat bersyukur dan siap mendukung Cak Imin menjadi Presiden 2024” ujar Ibu Sukma selaku Anggota UMKM Pedagang Kuliner dalam keterangannya, Jum’at 21 Juli 2023 yang secara langsung dijumpai di lapak wisata kuliner desa di kecamatan Moncongloe kabupaten Maros.

baca juga : Ini 4 Pertarungan di Pilpres 2024, Isu Ekonomi Paling Ditunggu

“Gus Muhaimin merupakan pribadi yang santun dan cerdas. Selalu juga ku liat di telivisi sama media sosial. Beliau pejuang ekonomi kerakyatan, peduli dengan masyarakat kecil”, sambungnya

Deklarasi pada hari ini juga memberikan dampak secara langsung kepada para pedagang yang ada dilokasi wisata kuliner Savala di Desa Mancongloe Lappara Kecamatan Mancongloe Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan. (*)