oleh

Puluhan Pekerja Apartemen 31 Sudirman Kota Makassar Positif Covid-19

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebanyak 42 pekerja apartemen 31 Sudirman Suites di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, terpapar virus Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan swab antigen dan kini para pekerja telah diisolasi di rumah sakit Pelamonia Makassar.

Karena hal tersebut Satgas Raika Pemkot Makassar langsung mengambil tindakan dengan menghentikan sementara proyek apartemen 31 Sudirman kota Makassar. Tempat tinggal para pekerja proyek apartemen 31 Sudirman juga telah di segel yang terletak dijalan Batu Putih kota Makassar.

Tindakan itu diambil agar para pekerja proyek tidak berinteraksi dengan masyarakat setempat guna menghindari penularan virus Covid-19 di area tersebut.

“Kami telah mengambil tindakan untuk menghentikan semua aktivitas yang berada pada dalam proyek tersebut, guna mengantisipasi penularan virus Covid-19”, kata Irwan, Dansat Linmas Kota Makassar Irwan SE., MM., Jumat (04/06/21) malam saat melakukan wawancara dengan awak media di jalan Batu Putih Makassar.

baca juga : Bantu Pemerintah Tanggulangi Covid-19, Cafe Malibu Dukung Program Makassar Recover

Sekarang menurut info yang datang lagi pekerja sekitar 20 orang, pihaknya telah menghimbau dan memperingatkan supaya tidak berkeliaran serta tidak beraktivitas di area mess.

Selain mess pekerja, satgas raika pemkot Makassar juga menghentikan operasi beberapa warung kopi di sekitar proyek dan memang juga diduga melanggar jam operasional. (Dhany)