oleh

Bantu Pemerintah Tanggulangi Covid-19, Cafe Malibu Dukung Program Makassar Recover

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Begitu usai dilantik Wali Kota Makassar, Muhammad. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, langsung secara resmi meluncurkan program “Makassar Recover”.

Diketahui Makassar Recover merupakan komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, dan bakal diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

Masing-masing tiga sub program memiliki tahapan dengan sistem yang sudah diatur, ada 11 item untuk program penguatan imunitas, 9 metode untuk adaptasi sosial dan 6 metode untuk pemulihan ekonomi.

Percepatan penangan virus Covid-19 dan pemulihan ekonomi, progam Pemkot Makassar yang dicanangkan oleh walikota Makassar Danny Pomanto kini mendapatkan banyak respon dari seluruh lapisan termasuk pelaku usaha hiburan malam seperti THM Cafe Malibu Makassar.

“Kami salah satu pelaku usaha sangat mendukung penuh program Makassar Recover yang di canangkan walikota dan wakil walikota dalam hal ini Pemkot Makassar”, kata Dhika, manager cafe Malibu, Jumat (04/06/21) saat dikonfirmasi di Cafe Malibu Makassar Jalan Nusantara.

baca juga : Cegah Penyebaran Covid-19, THM Malibu Cafe Patuhi Surat Edaran Walikota Makassar

Dhika menambahkan bahwad imasa sekarang ini kita harus bersama dan membantu pemerintah untuk membangkitkan kembali ekonomi yang tentunya dengan menaati anjuran pemerintah seperti pembatasan jam operasional pukul 22.00 wita sekaligus juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pemulihan ekonomi ini sangat dinantikan semua kalangan pengusaha di kota Makassar akan tetapi untuk menwujudkan hal itu pelaku usaha dan warga taati aturan – aturan yang telah ditetapkan oleh Pemkot Makassar”, pungkasnya. (Dhany)