oleh

Rahmat Bagja Letakan Batu Pertama Pembangunan Graha Hijau Hitam HMI Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja, S.H,L.LM yang juga merupakan kader  Himpunan Mahasiswa Islam melakukan peletakan batu pertama Graha Hijau hitam Takalar dan berdiskusi dengan ratusan kader HMI yang hadir, jumat malam (25/8/23) di Jln. Poros PDAM-Bontosanra Kel. Sabintang Kec. Pattallassang Kab. Takalar.

Selain pengurus MW. Kahmi Sulsel, hadir pula para pengurus MD Kahmi kab.Takalar, Ketua Badko HMI Sulselbar.

Tidak hanya melakukan seremonial peletakan batu pertama, Rahmat Bagja juga berbagi pengalaman sekaligus bernostalgia dengan ratusan kader yang hadir tentang perjalanan panjangnya di himpunan tercinta kurang lebih selama satu jam lamanya bercerita dibarengi tingkah ramah dan humoris.

“Graha hijau hitam menjadi spirit tersendiri untuk para kader HMI di kabupaten Takalar untuk tetap melangsungkan proses perkaderan dan tentunya menjadi bukti kepedulian serta inisiatif yang sangat baik dari seluruh senior-senior di HMI”, ungkap Ketua Umum HMI Cab. Takalar.

baca juga : Keroyok Kader, HMI Segel Kantor Mandala Finance di Takalar

“Graha  ini kami harapkan mampu menjadi laboratorium kader dan wadah menghidupkan tradisi-tradisi intelektual terutama di HMI Takalar, serta senior-senior mampu tetap membersamai sampai Graha ini berdiri sebagaimana yang kita harapkan bersama”, sambung Kasim

Ditempat yang sama Rahmat Bagja menegaskan bahwa proses kaderisasi harus tetap berlanjut dan upaya saling membesarkan dihimpunan ini. Tradisi-tradisi perjumpaan intelektual dan transformasi khazanah pengetahuan di himpunan ini harus tetap senantiasa terawat”

“Saya sangat mengapresiasi senior-senior HMI di kabupaten Takalar yang memiliki inisiatif dan niatan yang sangat mulia menghadirkan Graha hijau hitam ini sebagai wadah bernanung setiap kader untuk tetap menjaga napas perkaderan di Himpunan kita tercinta”, pungkas Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja. (*)