oleh

Raih Berkah Ramadhan, PD IWO Luwu Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

LUWU, koranmakassarnews.com — Sejumlah wartawan Kabupaten Luwu yang tergabung dalam IWO (Ikatan Wartawan Online) raih berkah ramadhan dengan membagikan 500 paket takjil di perempatan lampu merah Belopa, Jln Sungai Pareman, Kec Belopa, Kab Luwu, Minggu (16/34/23).

Pembagian takjil dilakukan pada pukul 17.30 WITA sampai jam 17.50 WITA..

Ketua PD IWO Luwu Raya, Jumardi mengatakan berbagi takjil ini dalam rangka kepedulian IWO dalam syi’ar Islam serta berbagi kebaikan di Bulan Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Paket takjil hasil dari sumbangan para pengurus IWO dan anggota iwo dibagikan kepada seluruh pengendara yang melewati jalan tersebut.

Lanjutnya, tujuan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan guna berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah, agar para pengendara dan masyarakat yang tidak sempat membeli makanan berbuka karena di perjalanan bisa dapat berbuka puasa.

“Paket takjil yang kami bagikan lengkap dengan Nasi, lauk pauk serta airnya sehingga bagi masyarakat yang dalam perjalanan dan belum sampai di rumah dapat berbuka dengan takjil yang kami bagikan ini,” jelasnya.

Pembagian takjil juga menurutnya merupakan wujud kepedulian IWO kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“Bagi-bagi takjil sebagai bentuk Indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” katanya,

baca juga : Ketua Umum PP IWO Sambangi BKS Citeureup Bogor

Sekertaris PD IWO Luwu, Faldhy Hayun menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan syiar organisasi.

Lanjutnya dengan kegiatan berbagi kebaikan momen mengenalkan IWO sebagai forum Organisasi Wartawan yang resmi di Kabupaten Luwu kepada masyarakat luas.

“Kami hadir mengenalkan diri ke masyarakat bahwa ada Organisasi Ikatan Wartawan Online di Kabupaten Luwu. Harapan kami agar IWO lebih familiar dalam setiap momen kegiatan sosial,” singkatnya. (Jas)