oleh

Rakernas Hipmikementara, Yunis Liana Suprapto : Petani Award Sedunia Akan Diadakan di Sulsel

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Puluhan Pengurus DPD dan DPC Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Menengah Digital Nusantara (HIPMIKEMENTARA) se Indonesia menghadiri acara Pelantikan dan Rakernas untuk masa Bakti 2022-2027 di Aula Budi Utomo Musium Kebangkitan Nasional Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Brigjen Purn. Suprapto pendiri organisasi UMKM tersebut yang juga mantan Pangdam VII/ Wirabuana melantik para Ketua DPD dan DPC seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Jenderal Suprapto mengucapkan selamat dan meyakini para pengurus DPD dan DPC Hipmikementara ke depan bukan hanya bisa memajukan organisasi, tetapi juga mampu meningkatkan Kesejahteraan para pelaku UMKM dalam rumah besar Hipmikementara.

“Dalam masa kepengurusan Perdana ini kita angkat Tagline Bersama Hipmikementara kita bersinergi membangun Optimisme Fundamental ekonomi yang kuat dalam mencapai kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Dikatakan Suprapto, saatnya para pelaku usaha ekonomi kecil untuk naik kelas, diorganisasi ini kita bangun Pundamental Ekonomi Kreatif yang kuat yang bisa bersaing secara internasional.

Ia melanjutkan, Hipmikementara ditopang oleh anak muda milenial yang ahli dalam teknologi Informatika yang akan mendukung semua usaha UMKM yang tergabung dalam organisasi dengan kreativitas dikombinasikan dengan baik, hasil yang didapat akan sesuai dengan harapan.

Sementara itu, Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas berdirinya organisasi Hipmikementara.