oleh

Rakorbin SDM Tahun 2023, Polres Takalar Tanam Ratusan Pohon Mangrove

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Kepolisian Resor Takalar (Polres Takalar) melalui Bag SDM menanam ratusan bibit pohon Mangrove dalam rangka kepedulian Polri Rakorbin SDM tahun 2023.

Penanaman pohon di Pantai Pokko Wilayah Kecamatan Mapsu, dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap didampingi Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, dan diikuti oleh puluhan Personel Polres Takalar dan jajaran, serta perwakilan Bhayangkari, Sabtu (4/11/2023) pagi.

“Penanaman pohon merupakan salah satu kegiatan sosial sebagai wujud kontribusi Polres Takalar dalam pelestarian lingkungan,” ungkap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Kompol H. Mustakim.

Senada dengan Wakapolres, Kabag SDM Kompol Alauddin Torki mengatakan, penanaman pohon dalam rangka Rakorbin SDM pada tahun 2023. “Saya sangat berharap pohon yang kita tanam nantinya kelak dapat bermanfaat untuk kita semua dan generasi kedepan,” harapnya.

baca juga : Subdenpom XIV/1-1 Takalar Bersama Polsek Mapsu Bagikan Air Bersih Ke Warga Desa Laguruda

Penanaman pohon yang dilakukan, juga merupakan wujud dari kepedulian Polri untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami Polri mengajak masyarakat agar mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap hijau, dan bersih,” ajaknya.

Kegiatan penanaman pohon Mangrove di pesisir pantai Pokko juga dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial berupa pembagian Paket Sembako bagi warga sekitar. (*)