oleh

Rapat Pleno Golkar Takalar Gunakan Kantor Baru, Adakan Bukber Hingga Berbagi Bantuan

TAKALAR, koranmakassarnews.com — DPD II Partai Golkar Takalar menggelar syukuran atas difungsikannya kantor baru yang terletak di Jalan Mallontarang Dg Maro, Takalar, Minggu, 2 Mei 2021.

Selain menggelar buka puasa bersama puluhan kader, Golkar Takalar juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada perwakilan masyarakat. Di antaranya, bantuan pertanian dan bantuan usaha untuk sejumlah UMKM di beberapa kecamatan di Takalar.

Selain itu Golkar Takalar juga menyerahkan sumbangan untuk perampungan beberapa masjid. Bukan hanya itu, Golkar Takalar juga menyerahkan bantuan untuk perbaikan jalan desa dan kelurahan yang mengalami kerusakan parah.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief dan disaksikan langsung pengurus teras Golkar Takalar. Syukuran dan penyerahan bantuan ini terbilang spesial karena dihadiri langsung oleh anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady.

“Hari ini kami menggelar syukuran dengan berbagi kepada sesama karena kantor Golkar Takalar sudah bisa kami gunakan, meski belum bisa rampung sepenuhnya, tapi Alhamdulillah sudah bisa kita fungsikan,” kata Zulkarnaen Arief di sela acara bukber dan pembagian bantuan itu.

Ia mengatakan, dengan bantuan itu maka setidaknya membuktikan bahwa Golkar hadir di tengah masyakarat. Golkar Takalar kata dia, harus senantiasa membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat sehingga bisa kembali kepada kejayaan di Takalar.