oleh

Rayakan Lebaran Dengan yang Manis dan Segar, Datang Saja ke Mixue

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Momentum Hari Raya Idul Fitri atau lebih dikenal dengan lebaran, biasanya dipergunakan sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi. Jika masih bingung ingin merayakan moment lebaran, datang saja ke Mixue. Mixue merupakan toko dessert jenis ice cream.

Aila selaku Supervisor PT Sahabat Sampai Tua perusahaan yang menaungi beberapa cabang Mixue di Kota Makassar menjelaskan, bahwa saat lebaran hidangan-hidangan berat banyak dikomsumsi.

“Seperti ketupat, opor ayam, kari dan lainnya banyak disajikan. Setelah mengkonsumsi makanan berat menu pencuci mulut atau disebut dessert paling enak disantap terlebih lagi ice cream,” kata Aila, Rabu (10/04/2024).

Untuk memanjakan masyarakat di hari lebaran, maka pihaknya memberikan promo bundling. Promo Bundling merupakan potongan harga yang diberikan bagi pembeli.

Dimana bila harga normal varian ice cream sundae dibandrol Rp 36.000. Dalam Promo Bundling harga ice cream di Mixue menjadi Rp 25.000.

baca juga : Hadir di Singgasana Hotel, Mixue Bandrol Ice Cream Dengan Harga Rp 8.000 Untuk Buka Puasa

“Potongan harga ini berlaku untuk semua varian ice cream sundae di Mixue yang ada di Kota Makassar,” tutur Aila.

Aila menambahkan, Promo Bundling ini berlaku dari Minggu 7 April kemarin sampai akhir bulan yang berlaku di 9 cabang Mixue di Kota Makassar.

Diketahui cabang Mixue berada di Sunu, Cendrawasih, Mari, Todopuli, Batua, Pacerakang, Alauddin, BTP, dan Sudiang. (*)