oleh

Hadir di Singgasana Hotel, Mixue Bandrol Ice Cream Dengan Harga Rp 8.000 Untuk Buka Puasa

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Selama Bulan Puasa ini Mixue hadir di Parkiran Ex Hotel Singgasana Makassar. Mixue mengisi salah satu stand dalam bazar Ramadhan Fest Keliling Asia.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 14 Maret sampai 7 April 2024 mulai pukul 15.00-22.00 WIB. Dengan harga dari Rp 8.000 sudah bisa menikmati menu takjil ice cream yang enak dan segar.

Hesti yang merupakan Manager Area PT Sahabat Sampai Tua perusahaan yang menangani seluruh cabang Mixue di Makassar menjelaskan, agenda ini bekerja sama dengan alumni SMAN 1 Makassar angkatan tahun 2003.

“Menawarkan berbagai macam sajian ice cream dan tea kekinian membuat banyak orang tertarik buat mencobanya,” katanya.

baca juga : Mixue Hadirkan Konsep Exclusive di Cabang Alauddin Makassar

Hesti melanjutkan, inilah mengapa Mixue menjadi salah satu tenan di bazar Ramadhan Fest Keliling Asia. Terlebih lagi saat bulan puasa masyarakat cenderung mencari menu takjil yang manis dingin dan segar.

Hesti juga mengatakan, jika ingin menunggu buka puasa atau ngabuburit bisa datang bazar Ramadhan Fest Keliling Asia. Sambil berburu takjil yang enak di sini salah satunya Mixue.

“Jadi tunggu apalagi datang sekarang juga di tenant Mixue, ajak teman dan keluarga kamu untuk buka Bersama di Parkiran Ex Hotel Singgasana Makassar,” ungkap Hesti. (*)