oleh

Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Eselon IV dan Beri Penghargaan Pegawai Purnabakti

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — UIN Alauddin Makassar menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon IV, dirangkaikan dengan pelepasan dan pemberian penghargaan kepada dua pegawai Purnabakti. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Senat Lantai empat Gedung Rektorat Kampus II UIN Alauddin Makassar, Jumat (5/02/2021).

Pejabat yang dilantik yaitu Drs Baharuddin MH, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK), kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Adab dan Humaniora.

Selanjutnya Jumrah S Ag, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, kini diangkat menjadi Kepala Sub Bagian Alumni pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK.

Kemudian Sadir S Ag M Pd I yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Alumni pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK, kini menempati jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK.

Terakhir Nasirah Asri S Kom, jabatan sebelumnya sebagai pengolah data pada Satuan Pengawasan Internal (SPI) UIN Alauddin, kini diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.