oleh

Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Eselon IV dan Beri Penghargaan Pegawai Purnabakti

Sementara itu dua pegawai purnabakti adalah Amir Mahmud S Ag, jabatan terakhirnya sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Adab dan Humaniora dan Sumarni AM SH Penyusun Administrasi Umum Fakultas Syariah dan Hukum.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis menyampaikan bahwa pelantikan pejabat tersebut merupakan bagian dari upaya penyegaran struktural di lingkup UIN Alauddin Makassar dan berharap para pejabat yang dilantik semakin meningkatkan performa kinerjanya untuk kemajuan kampus.

baca juga : Kontrak Diteken, Pembangunan Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin Segera Dilanjutkan

“Rotasi pejabat struktural ini dilakukan agar terjadi penyegaran, semoga dengan posisi dan situasi tugas yang baru muncul inovasi-inovasi dalam birokrasi kampus kita” ungkapnya.

Selain itu Prof Hamdan Juhannis juga memberikan penghargaan khusus kepada dua Purnabakti yang telah menyelesaikan masa tugasnya di UIN Alauddin, baginya pemberian apresiasi pada para purnabakti merupakan tradisi yang harus terus dirawat oleh civitas akademika, sebagaimana salah satu Pancacita Rektor yakni tradisi yang terjaga.

“Tradisi seperti ini wajib kita lestarikan, selain sebagai bentuk penghargaan institusi juga upaya untuk terus merekatkan silaturahim tanpa batas waktu” tutur Guru Besar Sosiologi UIN Alauddin tersebut. (*)