oleh

Relawan Ajatappareng Ganjar-Mahfud Gelar Lomba Domino, Ratusan Masyarakat Antusias Mendaftar

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Antusiasme perhelatan lomba domino yang di selenggarakan oleh Relawan Ajatappareng Ganjar – Mahfud, bertempat Hilal Point, jl. Abdul Kadir, kelurahan Labukkang, kecamatan Ujung, kota Parepare, jumat malam (20/10/2023).

Inisiator Ganjar-Mahfud Ajatapareng Parepare, Tjun tjun mengatakan, kami menggelar acara lomba domino di Hilal Point ini, sebab saya melihat minat warga di mana hampir tiap malam, warga yang begadang rutinitas pasti bermain domino.

Malam kian larut, tak membuat semangat mereka makin surut. Keseruan terlihat jelas dari para peserta yang di warnai canda tawa. Seketika gelak tawa mereka memecahkan keheningan malam, menjadi ramai. Perlombaan domino juga kerap di gelar, saat berbagai pesta lainnya.

Seperti pesta pernikahan, perayaan HUT berbagai instansi ataupun lembaga, ataupun untuk event lainnya. Fungsinya memang seperti itu, karena di sini kami lihat menjalin silaturahmi itu, memang domino ini yang jadi ciri khasnya

Sedangkan Ketua Penyelanggara Lomba Domino Ganjar-Mahfud, H. Reni menyatakan, ada sekitar 100 lebih peserta yang mengikuti lomba domino ini, kamipun juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang di usung PDI-P, kepada masyarakat sekitar.

“Kami berharap acara ini bisa mendongkrak sekaligus mensosialisasikan Pak Ganjar Pranowo – Pak Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Masyarakat berharap ketika dia terpilih jadi presiden 2024 bisa lebih maju lagi Indonesia, lebih sejahtera lagi”, kata H. Reni.

baca juga : RIDING Motor Relawan Ganjar Pranowo

Di bawah gelapnya langit malam yang di bantu dengan penerangan cahaya lampu, keseruan warga kian terlihat seiring berjalannya waktu. Satu tim yang terdiri dari sekitar dua orang itu, terlihat asyik bercengkrama dengan sesama peserta lainnya. Antusias ini, seakan menunjukkan bahwa masyarakat sekitar Ajatappareng memang sangat mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

“Saya rasa kalau untuk dukungan alhamdulillah mendukung untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024, “tutupnya. (Sis)