oleh

Relawan ANH Bantu Korban Banjir Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Meski sedang melaksanakan kunjungan dinas ke daerah, wakil ketua DPRD Kota Makassar tetap antusias memantau perkembangan korban banjir yang terjadi didaerah pemilihannya, lewat kerabat ANH (Andi Nurhaldin Halid) hari ini rabu (9/12/21) kembali membawa bantuan ke sejumlah posko pengungsian banjir dan rumah rumah warga yang menjadi korban bencana.

Sejak kemarin atas permintaan Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH, Relawanny sudah turun membawa bantuan untuk para korban Banjir.

baca juga : Rapat Paripurna Terbatas, Penjelasan Walikota Makassar Terkait Dua Ranperda

“Menembus beberapa wilayah yang terisolir untuk menyampaikan amanah beliau pak dewan memang sedang tidak berada di Makassar tapi nurani dan fikirannya selalu berada disini apalagi beberapa konstituennya secara langsung menjadi korban banjir makanya beliau tidak henti hentinya memantau kami agar bantuan ini bisa segera tersampaikan kepada mereka yang terdampak,” kata Anhil salah satu kerabat ANH.

Lanjutny Anhil menjelaskan bahwa dirinya bersama relawan lainnya membawa bantuan ke Tamamaung, Karuwisi Utara, Bangkala, Perumnas Antang dan beberapa posko pengungsian.

“Alhamdulillah hujan juga tidak turun dua hari ini dan dibeberapa titik air sudah mulai surut semoga masyarakat kita bisa kembali hidup normal,” tutupnya. (*)