oleh

Reses Pertama, Anggota DPRD Kota Makassar H. Muchlis M Serap Aspirasi Warga Maccini

koranmakassarnews.com — Mengawali bulan Oktober, Anggota DPRD Kota Makassar mengagendakan masa Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Anggaran 2020/2021. Reses dilaksanakan mulai tanggal 01 s/d 03 dan 05 Oktober 2020.

Hal ini diefisienkan H. Muchlis A. Misbah untuk mengunjungi masyarakat yang menjadi konstituen di daerah pemilihannya. Diketahui, anggota DPRD Makassar yang terpilih melalui Partai Hanura dari Daerah Pemilihan I Makassar meliputi, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini.

Kunjungan H. Muchlis A. Misbah diagendakan pada 6 titik wilayah penyerapan aspirasi, yaitu:

Pertama, Jl. Kesatuan IV Kel. Maccini Parang Kec. Makassar

Kedua, JL. Andi Djemma Lr. 8/No 45 Kelurahan banta-bantaeng Kec. Rappocini

Ketiga, JL. Kelapa III RW 7 Kel. Ballaparang, Kec. Rappocini

Keempat, Btn. Minasa Upa AB 10 Kel. Minasa Upa, Kec. Rappocini

Kelima, Jl. Maccini Pasar malam II RT 5/RW 4 Kelurahan Maccini Kec Makassar

Keenam, Jl. Maccini pasar malam IV RT 10/RW 4 Kelurahan Maccini Kec Makassar.

Hari Pertama, H. Muchlis melakukan penyerapan aspirasi dengan mengunjungi Masyarakat Jl. Kesatuan IV Kel. Maccini Parang Kec. Makassar. Legislator ini menghadirkan Lurah Maccini, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW sekitar, Tokoh Pemuda hingga Tokoh Perempuan masyarakat kelurahan Maccini.

Dalam kesempatan ini, beberapa aspirasi yang diterima diantaranya, datang dari  Ilyas yang telah lama berjualan di pasar yang berada di Maccini mengeluhkan, penyumbatan drainase pada perbatasan jalan kesatuan 3 dan 4.

baca juga : Masuki Masa Pensiun, Plt Sekwan DPRD Kota Makassar Pamit di Rapat Paripurna

Menanggapi aspirasi tersebut H. Muchlis, mengungkapkan, dirinya telah memperjuangkan sebagian dari suara rakyat yang hingga kini tak henti-henti. Sehingga, anggaran perbaikan jalan dan perbaikan drainase kini sudah menjadi kewenangan kelurahan yang sebelumnya dibawahi oleh Dinas PU.

“Kami telah memperjuangkan anggaran perbaikan dan pekerjaan drainase itu kepada kelurahan masing-masing untuk rahun depan. Makanya aspirasi ini segera dicatat dan didengarkan langsung oleh Pak Lurah disini. Insha Allah setelah masuk di program kelurahan, segera kami akan kawal.” Tegas Putra Daerah Kelurahan Maccini ini.(*)