oleh

Ringankan Beban Korban Banjir, Pemuda Pancasila Wajo Salurkan Bantuan

WAJO, koranmakassarnews.com — Pemuda Pancasila Wajo bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah kabupaten Wajo, terutama di pesisir danau tempe, Rabu, (22/07/2020).

Aksi kemanusiaan ini di pimpin langsung oleh Komandan Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kab. Wajo Muhsin serta menggandeng SAPMA, Srikandi dan BPPP melakukan penggalangan dana di jalanan beberapa hari yang lalu.

Rencana penyaluran bantuan Mie Instan 300 dos tersebut akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 23 Juli di Kelurahan Laelo dan Salomenraleng Kecamatan Tempe sebagaimana yang disampaikan Komandan Inti Mahatidana tersebut.

“Insyaa allah kalau tidak ada halangan, penyaluran bantuan ini akan kami salurkan besok di Laelo dan Salomenraleng”.Ungkap Muhsin

Muhsin juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan serta memberikan kepercayaan kepada Pemuda Pancasila untuk menyalurkan donasi tersebut.

baca juga : Peduli Sesama, 12 Orang Relawan Pemuda Pancasila Parepare Berangkat ke Masamba

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu dan sudah percayakan kepada kami untuk salurkan bantuan ini” lanjut Muhsin

Menurut Muhsin, bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila Wajo dalam meringankan beban para korban.

“Sejumlah anggota bahu membahu untuk menyalurkan bantuan yang dikumpulkan secara swadaya dari anggota dan para dermawan lainnya,” imbun dia. (Rasyid)