oleh

Road Show Ramadhan Tim Prof Husain Syam Berlanjut ke Majene

MAJENE, koranmakassarnews.com — Tim Prof Husain Syam (PHS), Rabu, 5 April 2023 melanjutkan Road Show Ramadhan 1444 Hijriah ke Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Sebelumnya para relawan tim PHS berhasil membersihkan sebanyak 95 masjid di Kabupaten Polewali Mandar.

Koordinator Relawan PHS, Maulana Yusdianto, mengungkapkan bahwa kegiatan amaliyah ramadhan tersebut rencananya akan terus berlanjut hingga ke Mamuju. “Insya Allah nanti setelah dari Majene, kami akan bergerak lagi ke Mamuju,” terang Maulana.

Hingga memasuki hari ke-9 pelaksanaan Road Show Ramadhan 1444 Hijriah, Maulana menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya terus melanjutkan aksi berbagi yang diprioritaskan kepada para imam masjid, muadzin serta pengurus masjid. “Kalo aksi bersih masjid, insya Allah tetap menjadi prioritas kami seperti tahun-tahun sebelumnya,” paparnya.

baca juga : Hari ke 6, Relawan Prof Husain Syam Tuntaskan 50 Masjid di Sulbar

Road Show Ramadhan yang telah memasuki pelaksanaan tahun ke-3 tersebut juga diwarnai dengan pembagian takjil kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan, termasuk penyaluran bantuan berupa baju koko.

Menurut Maulana, kegiatan yang dimulai sejak 27 Maret 2023 lalu tersebut, murni amaliyah ramadhan. “Nawaitunya agar umat muslim, khususnya di Sulbar bisa lebih khusyuk dalam beribadah selama ramadhan,” tegas Maulana.

Road Show Ramadhan yang dilaksanakan oleh para relawan PHS tersebut diprakarsai oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam. (End)