oleh

Rolling Thunder, Wujud Sinergitas Satlantas Polrestabes Makassar Bersama Communitas Club Motor

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegiatan rutin Komunitas Tertib Berlalu Lintas (KOMTIBLAN) binaan Satlantas Polrestabes Makassar kembali digelar dihalaman Mapolrestabes Makassar Jl. Ahmad Yani Kec. Wajo Kota Makassar, Sabtu (13/08/22) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 pada kesempatan itu Kasat Lantas yang diwakili oleh Wakasat Lantas AKP Samuel To’longan, SH, MH.

“Kami menghimbau kepada KOMTIBLAN agar senantiasa menjadi contoh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan menularkan tertib berlalu lintas kepada komunitas bermotor yang lain”, pesan Wakasat Lantas AKP Samuel To’longan.

baca juga : Kapolrestabes Makassar, Letakan Batu Pertama Pembangunan Pos Mesjid Berbudi Presisi

Dalam pantauan awak media, tampak Wakasat Lantas Polrestabes Makasaar menyematkan pita merah putih kepada masing – masing ketua Club Motor, dilanjutkan dengan rolling thunder dikawal langsung oleh Patwal Sat. Lantas Polrestabes Makasaar.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua komunitas KOMTIBLAN H. Hasanuddin, Perwira Sat. Lantas Polrestabes Makassar dan dihadiri sekitar 80 orang peserta. (WISNU)