oleh

RSUD Makassar Turut Berpartisipasi Dalam Pekan Olahraga Antar OPD

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun Pemerintah Kota Makassar menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) antar OPD serta Unit Kerja Lingkup Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022 selain itu juga adalah mempererat silaturahim antar OPD dan unit kerja Pemkot Makassar.

Selain olahraga badminton, futsal dan senam, Porseni tersebut juga mempertandingkan berbagai loba diantaranya lomba terompah, lari karung dan tarik tambang.

baca juga : Tingkatkan Kualitas Kinerja, RSUD Makassar Beri Penghargaan untuk Pegawai Berprestasi

Tidak ketinggalan salah satu perusda lingkup pemkot juga ikut ambil bagian salah satunya RSUD Kota Makassar yang berpartisipasi di cabang olahraga futsal dan bulutangkis, rabu (10/8/22).

Dihari pertama tim futsal RSUD Kota Makassar berhadapan dengan Kec. Sangkarrang dengan hasil walk out (WO), sementara pada cabor bulutangkis RSUD Kota Makassar dipertandingan pertama mampu menaklukkan OPD keuangan daerah, kemudian pada pertandingan berikutnya melawan Kec. Sangkarrang, RSUD Makassar harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 0 – 2. (*)