oleh

Safari Jumat, Kapolres Soppeng: Sinergitas Penguatan Dalam Menjaga Kamtibmas

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T kembali melaksanakan Program Unggulannya yang menyapa lapisan masyarakat di tiap Kecamatan yaitu Program Safari Jumat.

Dalam kegiatan kali ini Kapolres Soppeng bertatap muka bersama Jamaah Masjid Miftahul Khaer yang berlokasi dijalan Poros Donri – Donri Desa Donri – Donri Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng.

Mengawali Program Safari Jumatnya, Kapolres Soppeng menyampaikan beberapa tausiah agama kepada para Jamaah Masjid Miftahul Khaer Donri – Donri sekaligus perkenalan selaku Kapolres Soppeng yang baru.

Disamping itu terdapat beberapa himbauan Kapolres Soppeng kepada para Jamaah Masjid Miftahul Khaer Tajuncu diantaranya agar mewaspadai Penipuan Online yang marak terjadi akhir – akhir ini di Kabupaten Soppeng, untuk itu kami himbau kepada para jamaah agar mewaspadai, terlebih kami di Polres Soppeng masih terbatas dalam Sarana dan Prasarana untuk melacak para pelaku yang beraksi ini.

Selain penipuan Online, yang menjadi perhatian Kapolres Soppeng pada kesempatan kali ini yaitu Peredaran Narkotika, karena saat kita sudah perang sudah Narkoba, misal senjata ini sudah terisi dengan magazine, jangan coba – coba, apalagi tes – tes, karena anda bisa jadi terjerumus dan bisa saja diproses hukum.

“Untuk itu saya himbau kepada jamaah agar waspada terhadap peredaran Narkotika, jangan coba – coba karen saat inu kita sudah menyatakan perang dengan Narkoba”.terangnya

baca juga : Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Soppeng

Diakhir himbauannya, Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat bisa tercipta dengan baik ketika ada sinergi aparat dengan masyarakat, karna tidak bisa Polisi bekerja sendiri, untuk itu saya minta kita bisa terus bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Soppeng”.tutupnya.

Usai melaksanakan Safari Jumat, Kapolres Soppeng melanjutkan kegiatan dengan menggalakkan Program Patroli Stunting diwilayah Kecamatan Donri – Donri. (**/Wisnu)