oleh

Salurkan Bantuan Lewat Dapur Umum, TIM DV Peduli Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegiatan sosial yang dibentuk dan diadakan oleh Tim DV peduli ini akan membuat dapur umum. rapat koordinasi antar relawan yang dilaksanakan rabu kemarin di sebuah cafe Jl. Andi Djemma.

Rakor tersebut membahas penyaluran dan distribusi bantuan kepada pasien terdampak dan tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi covid -19 memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap semua tatanan kehidupan manusia terlebih pada perekonomian hampir disemua sektor.

Foto : Dapur umum tim DV

Hal itulah yang membuat CEO ID Management, Dhevy memutuskan mendirikan dapur umum di kediamannya.

Dapur umum yang dibuat ini akan memasak makanan siap saji untuk dibagikan ke mereka yang membutuhkan.
Rencananya dapur umum akan menyediakan 300 porsi makanan siap saji dan akan dibagikan ke sejumlah titik di sekitar lokasi perumahan.

baca juga : Ramadhan Berkah, Telur Balado dan Ayam Crispy Ala Dapur Lapangan TNI AD

“Ada beberapa tim yang akan saya bagi termasuk saya sendiri untuk melakukan door to door kerumah pasien yang menjalani isolasi mandiri dan ke beberapa titik kumpul pemulung, tukang becak, ojek, yang akan menjadi target”, ungkap Dhevy, , Kamis (08/07/21)

Harapannya adalah membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid – 19 sehingga apa yang dilakukan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Seluruh kebutuhan dapur tersebut di danai sepenuhnya oleh Dhevy. (WS)