oleh

Sambangi TPA, Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Beri Bantuan Ke Pemulung

PALOPO, koranmakassarnews.com — Kanit Regident Sat Lantas Polres Palopo IPTU Kamaluddin mendatangi langsung lokasi tempat pembuangan Akhir (TPA) Mancani. Kamis (02/03/23) siang tadi.

Kunjungan Kanit Regident ke Lokasi TPA dalam rangka memberikan bantuan Sosial Kepada Pemulung yang ada di Daerah tersebut.

Kanit Regident mengatakan bahwa, informasi ini didapatkan dari salah satu Media bahwa ada salah satu pekerja Perempuan yang berprofesi sebagai pemulung sampah di TPA Mancani Palopo yang menghidupi sepuluh orang anak.

“Setelah Mendapatkan Informasi tersebut, saya langsung mangajak Rekan Rekan kerja di Kantor Samsat Palopo untuk mendatanginya sekaligus berbagi rejeki dengan pemulung tersebut”, Ujarnya.

baca juga : Ini Ganjaran Bagi Warga Palopo yang Bayar Pajak Kendaraan Tepat Waktu

“Kami juga membawakan beberapa perlengkapan yang nantinya akan dipakai mengais sampah seperti kaos tangan, masker, sepatu bot serta beberapa sembako”, Sambung Kanit Regident.

Sementara Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin,SH. S.I.K.,MH menambahkan, Polres Palopo terus lakukan hal hal positif termasuk berempati pada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Semoga dengan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang diberikan bantuan, “Harap Kapolres. (*)