oleh

Sambut Danny Pomanto, Warga Pisang Utara ; Kami Rindu Sama Anak Lorong’na

koranmakassarnews.com — Menjadi sosok yang sangat dirindukan oleh warga kota Makassar sebagai pemimpin, Bakal Calon Wali Kota yang diusung oleh partai NasDem dan Gerindra, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto disambut antusias pada acara silaturahmi di jl Lompo Battang, Kelurahan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang. Senin, (24/8/2020).

Salah seorang warga kelurahan Pisang Utara, Amir (54)mengatakan, inilah calon walikota yang terbaik. Karenanya, dikesempatan itu pula ia mengajak semua warga agar bersatu mendukung pasangan Danny Pomanto -Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar 2020.

“Mari semuanya kita dukung Danny Fatma pada tanggal 9 Desember nanti. Inimi pemimpin kita Ana Lorong’na Makassar.”ucapnya disertai teriakan Adama oleh warga.

Dia beharap warga Makassar memberikan kesempatan kepada Danny-Fatma selama lima tahun lagi untuk memimpin daerah yang berjuluk Anging Mammiri ini.

Sementara Tokoh Masyarakat, H Abd Jalil Razak(58)menyatakan dukungan penuh kepada Danny-Fatma. Menurutnya sosok Danny Pomanto sudah membuktikan kinerja ketika menjabat walikota Makassar beberapa tahun lalu. Utamanya soal program kebersihan, dan pemberdayaan lorong sangat dirasakan manfaatnya.

“Soal kebersihan telah kami rasakan sejak Bapak Danny Pomanto menjabat walikota. Selain itu beliau (Danny) membuat RT/RW bermartabat. Jadi tidak ada keraguan untuk memilih Danny-Fatma di Pilkada ini.”ungkap Jalil yang juga ketua LPM Pisang Utara.

Melihat sambutan warga yang luar biasa, Danny Pomanto mengucapkan terimah kasih banyak atas sambutan yang sangat antusias dari kelurahan pisang utara.