oleh

Sambut Danny Pomanto, Warga Pisang Utara ; Kami Rindu Sama Anak Lorong’na

“Alhamdulilah sekarang Adama, saya rindu suasana seperti ini karena saya Anak Lorong.”jelasnya.

Dia mengaku bahwa membangun Kota Makassar butuh kebersamaan dan kekompakan. Pada kesempatan itu Danny menjelaskan bagaimana cara menata lorong dengan baik. Bahkan kata dia lorong adalah tempat aktivitas bagi warga Makassar.

Olehnya pemberdayaan lorong memang sangat dibutuhkan demi kemajuan di kota-kota besar seperti di kota Makassar. Bahkan lanjut dia berhasil tidaknya membangun sebuah kota, itu bergantung pada pemanfaatan lorong dengan baik sehingga roda ekonomi masyarakat bisa meningkat pula.

“Lorong menjadi bahagian dari masyarakat Makassar, di Indonesia orang belajar dari kota Makassar.Jadi jangan pernah malu jadi anak lorong. Mari kita satukan semangat pada tanggal 9 Desember untuk pilih Danny- Fatma.”terangnya.

baca juga : Sulit Dibendung, Perseorangan dan Komunitas Inginkan Danny-Fatma Terpilih

Dia menambahkan terkait pasangannya yakni Fatmawati Rusdi merupakan sosok perempuan yang sangat tangguh. Karena, sosok ķ selain jadi seorang wakil rakyat juga sebagai wanita karier.

” Ibu Fatma adalah sosok yang tanggunh, beliau urus keluarga, urus rakyat dan juga urus keluarganya, jadi satu-satunya bakal calon perempuan di pilkada makassar saat ini.inimi perwakilan emak-emak.”tambahnya.

Dari pantauan tampak Danny Pomanto dielu-elukan warga. Ada yang teriak Tungguma, Adama, dan adapula teriak kami rindu Anak Lorong’na Makassar. Ditempat itu Danny Pomanto juga disambut dengan pertunjukan rebana oleh ibu-ibu majelis Taklim Nurjannah. (*)