oleh

Sambut HUT Polantas, Kasat Lantas Polres Torut Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

TORAJA UTARA, koranmakassarnews.com — Jelang HUT Polantas yang ke-67 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako.

Sedikitnya ada puluhan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Kamis (15/09/22).

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utara Iptu. Ahmadin didampingi Ps. KBO Sat Lantas AIPDA Zeth dan dikuti oleh Personel Sat Lantas lainnya.

“Dalam pembagian paket sembako ini kami menyasar Masyarakat yang dinilai membutuhkan uluran tangan atau yang kurang mampu.” terang Iptu Ahmadin kepada awak media.

baca juga : Kasat Lantas Polres Torut : Akan Kami Tindaki Kendaraan Over Load Demi Keselamatan

Lanjut kata eks. Kanit Regident Polres Bulukumba ini, sejumlah paket sembako yang dibagikan ini sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan bantuan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang telah menerimanya. Serta tak lupa menghimbau masyarakat akan patuh terhadap rambu rambu lalu lintas di jalan raya.

“HUT Polantas ke – 67 tahun 2022 ini mengangkat tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.” tutupnya. (**/Wis)