oleh

Sambut Natal dan Tahun Baru Telkomsel Pamasuka Gelar Bakti Sosial

koranmakassarnews.com — Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, Telkomsel Area Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka) akan melakukan berbagai kegiatan dan bakti sosial kepada masyarakat.

Diantaranya, memberikan bantuan kepada 2.000 anak panti asuhan dan tempat ibadah diwilayah Pamasuka.

Telkomsel Pamasuka juga akan melakukan Roadshow 2019 di 15 kota seperti, Makassar, Pare-pare, Gorontalo, Kendari, Palu, Manado, Jayapura, Ambon, Timika, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, Samarinda dan Banjarmasin.

Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka, Moelky Furqan mengatakan, pihaknya akan tetap menghadirkan hal yang baru bagi pelanggan.

“Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat diseluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri,” katanya, saat konferensi pers di Gedung Baruga Telkomsel, Makassar, Kamis kemarin (12/12/2019).

Lanjut Moelky, dirinya berharap tahun baru tersebut, Telkomsel mampu berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Baca Juga : Telkomsel Bersama Warnermedia Ent Hadirkan HBO GO di MAXstreem One-Stop Video Portal

“Diharapkan Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru,” harapnya.

Sementara itu, Dalam menyambut tahun baru, telkomsel mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru”. (*)