oleh

Sasar Murid SD, Polres Luwu Siapkan 15 Tim Mobile Vaksin Presisi

LUWU, koranmakassarnews.com — Kanit Regident Sat. Lantas Polres Luwu, Ipda H. Alwi S.Pd., M.Si. gencar melakukan giat Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Luwu, Sabtu (29/01/22).

Bagi anak yang belum di vaksin karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya jangan dipaksakan, Polres Luwu bekerjasama dengan Pemerintahan dan Dinas Kesehatan akan menjadwal kembali.

“Ini awal Januari kita sudah bergerak, dan berusaha semua SD yang ada di Kab. Luwu bisa tersentuh.” Ucap Ipda H. Alwi S.Pd., M.Si

baca juga : Badut Polisi Hadir di Vaksinasi Anak, Kapolres Luwu : Biar Ceria dan Santai

Lanjut kata Alwi, Sprint Bapak Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K.,MH adalah bentuk “mobile Vaksin Presisi Polres Luwu” sebanyak 15 tim dikerahkan, Saya sendiri sebagai Kordinator Tim.

“Semoga Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan anak-anak yang telah tervaksin dapat belajar disekolah dengan imun yang kuat serta ketahanan tubuh yang jauh lebih baik lagi dan sehat selalu amin.” Harapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, mengatakan Tim ini dibentuk dengan pertimbangan percepatan Vaksinasi dan sangat efektif sebelum kesasaran tetap berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan,” terangnya. (WISNU)