oleh

Sassuolo Hajar AS Roma dengan Skor Akhir 4-2

ITALIA,koranmakassarnews.com — U.C Sassuolo berhasil mengalahkan AS Roma pada pekan ke-22 Liga Italia dengan skor akhir 4-2, Sabtu (1/2/2020) di Stadion Città del Tricolore.

Baru memasuki menit awal, Fransesco Caputo berhasil merobek jala gawang AS Roma di menit ke-7, sesaat sebelum gol tercipta, Caputo melakukan tendangan tipuan yang membuat pemain belakang Roma melakukan bloking yang salah diantisipasi.

Fransesco Caputo mencetak gol keduanya di menit ke-14 setelah menerima umpan dari Jeremy Toljan. Skor 2-0 untuk Sassuolo.

Baca  Juga : Pekan ke-21 Serie A: Roma Ditahan Imbang oleh Lazio, Juventus Kalah atas Napoli

Sassuolo lagi-lagi membuat jarak skor menjadi jauh, tepat di menit ke-26 Filip Djuricic mencetak gol setelah mendapatkan umpan yang matang dari Domenico Berardi.

Unggul 3-0, AS Roma tidak ingin tinggal diam. Masuk di babak kedua, Edin Dzeko mencetak gol melalui sundulannya di menit 55′, dan memperkecil kedudukan melalui tendangan Jordan Veretout di kotak penalti pada menit ke-73, skor 2-3 untuk AS Roma.

Namun, bermain dengan 10 pemain setelah Pellegrini dihadiahi kartu merah di menit 69′ membuat Sassuolo bergairah menambah pundi golnya.

Alhasil, selang satu menit dari gol Jordan Veretout, Jeremie Boga berhasil menembus kesalahannya yang membuat AS Roma mendapatkan hadiah yang penalti.

Berikut 5 besar klasemen sementara Liga Italia:

1. Juventus 51
2. Inter Milan 48
3. Lazio 46
4. Roma 39
5. Atalanta 38
13. Sassuolo 26

Laporan: Gara