oleh

Sat Sahbara Polres Pelabuhan Makassar dan Toko Bintang Bantu Korban Kebakaran Lepping

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Wujud kepedulian kepada korban kebakaran yang melanda warga Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar beberapa hari yang lalu, Satuan Sahbara Polres Pelabuhan Makassar bersama Toko Bintang Makassar kembali membantu warga yang terkena kebakaran dengan memberikan 300 kotak makanan cepat saji dan 300 bungkus kue .

Kegiatan tersebut langsung di serahkan oleh Personil Sat Sabhara dan perwakilan dari Toko Bintang di Posko Kebakaran, Senin (16-8-2021) sore.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar IPTU Asfada, saat dikonfirmasi, Selasa (17-8-2021) mengatakan, “kami bersama pelaku usaha Toko Bintang hadir untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran, dengan harapan bisa membantu mereka serta tabah dalam menghadapi musibah ini”.

“sekitar 523 jiwa warga korban terdampak dan 95 unit rumah yang hangus akibat kebakaran tersebut” ungkap Asfada

baca juga : Usai Dibentuk Polwan Samapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli dan Bagikan Masker Gratis

Sebelumnya kebakaran hebat melanda permukiman padat penduduk di Kompleks Lepping, Jalan Muh Tahir Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, sekitar pukul 10.00 Wita, Rabu (11/8) lalu.

Sedikitnya 95 unit rumah hangus terbakar dalam insiden tersebut. (Firman Dhanie)