oleh

Sat Samapta Polres Pinrang Amankan Penasbihan Gedung Gereja Toraja Jemaat Immanuel

PINRANG, koranmakassarnews.com — Personil Sat Samapta Polres Pinrang Polda Sulsel yang dipimpin Kasat Sat Samapta AKP Gatot Yani, tak henti hentinya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para umat beragama di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel.

Hal itu terlihat saat Kanit Patroli Sat samapta Polres Pinrang Aipda Siregar bersama personil Sat Samapta Polres Pinrang melalukan kegiatan pengamanan penasbihan gedung Gereja Toraja jemaat Imanuel Pinrang yang berlokasi di lingkungan Ammasangang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, kamis (15/06/2023).

“Hari ini ada kegiatan penasbihan gedung gereja Toraja jemaat Immanuel di lingkungan Ammassangang Pinrang, oehnya itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Kanit Patroli Sat Samapta Polres Pinrang yang dipimpin langsung Aipda Siregar terjun langsung kelapangan bersama unit patroli Sat Samapta untuk melalukan pengamanan.” jelas AKP Gatot Yani.

baca juga : Go To School Polsek Duampanua Polres Pinrang Tekankan Kamtibmas di Sekolah

Kegiatan pengamanan ini kata dia, adalah bentuk tindak lanjut dari arahan serta perintah Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K kepadanya sebagai kasat Sat Samapta Polres Pinrang untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan penasbihan gedung gereja Toraja jemaat Immanuel di lingkungan Ammassangang Pinrang.”

“Dan Alhamdulillah kegiatan pengamanan penasbihan gedung gereja Toraja jemaat Immanuel di lingkungan Ammassangang Pinrang bisa berjalan aman serta kondusif”, tutup AKP Gatot Yani. (HumasPolresPinrang)