oleh

Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Ajak Warga Pulau Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pandemi Covid 19, tidak lepas dari peran serta warga , oleh sebab itu, Personil Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar rutin menyambangi dan berikan binluh Masyarakat

Pada kesempatan ini, personil Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar memberikan Imbauan pada masyarakat Pulau di area Pelabuhan Paotere.

“Kegiatan ini agar warga masyarakat turut bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya tetap aman dan terhindar dari virus covid-19”, terang Kasubsipidm Sihumas Iptu Burhanuddin Karim, Kamis (31/03/2022).

baca juga : Cegah Tindak Pidana di Malam Hari, UPCR Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Patroli

 

Hal ini merupakan salah satu kegiatan yang ditingkatkan ditengah Pandemi Covid 19 untuk itu Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar terjun langsung di tengah masyarakat dalam hal ini bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Mengajak kepada warga agar menjaga kamtibmas menghindari hal-hal yang berbau provokasi terkait Vaksinasi Covid”,  Iptu Burhanuddin. (*/FirDha)