oleh

Satlantas Polres Bone Bantu Pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Desa Pakkasalo

BONE, koranmakassarnews.com — Satlantas Polres Bone kembali melakukan bakti sosial, kali ini memberikan bantuan pembangunan Masjid Al-Ikhlas berlokasi di Dusun Kajuara, Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Kamis (03/10/22) sore tadi.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada pengurus pembangunan Masjid Al-Ikhlas berupa 120 sak semen. Begitu tiba di lokasi, Petugas langsung disambut hangat masyarakat sekitar masjid dan dilanjutkan dengan serah terima bantuan tersebut secara simbolis.

Penyerahan bantuan secara simbolis 15 sak semen diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.I.K.,M.H., didampingi KBO Lantas Iptu M Arafah, Kanit Regident Iptu A. Aswan bersama sejumlah personel lantas.

baca juga : Bhayangkara Bone FC Sangat Siap Hadapi Turnamen Sepak Bola Lokal Sulsel

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah.,S.I.K.,M.Si., melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.I.K.,M.H
menjelaskan, bantuan bahan bangunan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Satlantas Polres Bone untuk Masyarakat.

Berharap, pembangunan masjid berjalan lancar dan bisa segera selesai agar segera bisa digunakan untuk beribadah. Tak lupa, AKP Desy juga mengimbau agar masyarakat dan jamaah masjid tertib dalam berlalulintas.

Dari bantuan yang diberikan, pengurus Masjid dan masyarakat sekitar masjdi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Satlantas Polres Bone. (**/Wis)