oleh

Scoot Menangkan Penghargaan ‘Best Low Cost Long Haul Airline’ Tiga Tahun Berturut-turut

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines, dinobatkan sebagai “Best Low Cost Long Haul Airline” selama tiga tahun berturut-turut dalam Skytrax World Airline Awards 2023 yang diselenggarakan di Paris Air Show pada Selasa, 20 Juni 2023 lalu.

Chief Executive Officer Scoot, Leslie Thng, mengatakan, “Kami merasa terhormat untuk kembali meraih penghargaan dari Skytrax. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus memberikan layanan berkualitas, produk yang berbeda, pengalaman kontemporer, dan nilai tambah kepada para pelanggan”.

Foto 5 Pesawat Scoot Pikachu Jet

“Penghargaan ini juga merupakan dorongan bagi para staf kami, yang bekerja tanpa lelah setiap hari, tidak hanya di garis depan tetapi juga di belakang layar, untuk memberikan perjalanan dan pengalaman pelanggan yang sempurna. Ke depannya, kami akan terus membuka jalan dalam mendefinisikan kembali perjalanan bernilai tambah di industri ini dan meningkatkan standar untuk penerbangan bertarif rendah.”, jelas Leslie Thng melalui rilisnya, senin (26/6/23).

Diadakan di Musée de l’Air et de l’Espace (Museum Udara dan Antariksa) yang ikonis, Skytrax’s World Airline Awards ke-24 dihadiri oleh para perwakilan dari maskapai penerbangan terkemuka di seluruh dunia.

baca juga : Scoot Umumkan Kolaborasi dengan Seniman Indonesia untuk, Menginspirasi Perjalanan Wisata Melalui Seni

Sejak tahun 1999, World Airline Awards telah dianggap sebagai ‘Oscar-nya industri penerbangan’ dan tetap independen dan tidak memihak, dengan para pelaku perjalanan di lebih dari 100 negara yang menentukan para pemenang melalui survei kepuasan penumpang. Tahun ini, World Airline Awards kembali hadir di Paris Air Show untuk pertama kalinya sejak pandemi, dan lebih dari 80 penghargaan diberikan kepada maskapai penerbangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat pengumuman resmi dari Skytrax di sini.