oleh

Sebanyak 20 Putra Putri Maiwa Enrekang Siap Lanjutkan Kuliah di Jerman, 3 ke Malaysia

Bupati mengapresiasi rencana ini, dan berharap semuanya bisa lulus dan sukses di Jerman. “Saya dengar 20 orang ini akan kuliah dan sekaligus magang. Gaji magang di negara Eropa seperti Jerman bisa sampai belasan juta,” ujar Bupati.

MB mengingatkan, jika mereka di Jerman nanti akan menghadapi perbedaan kultur. Juga perubahan pola hidup, pola pikir, karakter, dan cara pandang.

“Semoga bisa belajar sebaik-baiknya disana. Kita harapkan kembali dengan membawa perubahan. Ini kesempatan berharga sekali,” pesan Bupati.

baca juga : Silaturahmi Keluarga Besar Bambapuang Berlangsung Sukses, Bupati dan Wabup Enrekang Beri Apresiasi

Bertabur Siswa Berprestasi

SMA 4 Enrekang melahirkan cukup banyak siswa yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Tingkat kabupaten, regional Ajatappareng bahkan provinsi.

Bahkan siswi bernama Siti Alya Mukhbita Basri mencatat 8 prestasi berbeda. Mulai dari lomba Bahasa Inggris, Video Pembelajaran, lomba puisi, ceramah dan pidato.

Muhammad Rezky Al Hidayat meraih 2 juara lomba puisi, Muh Nur Qadri juara debat Se-Ajatappareng, Muhammad Hazmirul juara 2 olimpiade sains bidang astronomi. Serta belasan siswa lain yang juara di bidang olahraga dan kesenian. (Humas)