oleh

Sebanyak 543 Nasi Kotak Dibagikan Polres Bantaeng di Jumat Berkah

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Polres Bantaeng didampingi Pengurus Bhyangkari Cab. Bantaeng dan Da’i mitra Kamtibmas Polres Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan sosial yakni Jum’at Berkah Bantaeng Berbagi.

Pada Program Bantaeng Berbagi pekan ke 46 ini membagikan sebanyak 543 nasi kotak siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum’at (16/12/22).

Kegiatan diawali dengan arahan oleh Wakapolres Bantaeng Kompol Kuswanto yang mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak atas pelaksanaan program Bantaeng Berbagi.

“Hari ini Bantaeng Berbagi menyalurkan sebanyak 540 nasi kotak yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak, dan berharap bagi para donatur yang senantiasa memberikan sumbangannya semoga diberkahi Allah SWT”, ungkap Kompol Kuswanto.

baca juga : Jaga Kamtibmas tetap Kondusif, Polres Bantaeng Rutin Gelar BLP

Salah satu dai kamtibmas yang hadir pada pelaksanaan Bantaeng Berbagi ustad Saharuddin S.Ag mengaku bersyukur dengan adanya Program tersebut. Dia berharap kedepan sasarannya sampai ke desa-desa dan di sekolah-sekolah.

Abd Rahman (43) warga Tamalangge Kel. Lembang yang menerima nasi kotak mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bantaeng terkhusus Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH Sik M.Si

“Terima kasih pak, semoga berkah,” ucap Abd Rahman usai menerima nasi kotak. (**/Wisnu)