oleh

Sebar Baliho dan Spanduk, Letho Sumsel Deklarasikan Erick Thohir Capres 2024

PALEMBANG, koranmakassarnews.com — Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai Loyalis Erick Thohir Sumatera Selatan (Letho Sumsel) mendeklarasikan Erick Thohir yang saat ini menjabat Menteri BUMN sebagai Calon Presiden 2024.

Ketua Letho Sumsel, Rahmat Hidayat menerangkan, saat ini pihaknya sudah bergerak turun ke warga mengkampanyekan Erick Thohir sebagai Calon Presiden Indonesia 2024, selain itu pihaknya juga sudah menyebar spanduk dan alat peraga kampanye lainnya di Kota Palembang.

“Kami berikhtiar mendukungnya dan mengawal Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024-2029, kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal mengantarkan Bapak Erick Thohir sebagai Presiden di 2024 mendatang,” kata Rachmat Hidayat ST, ke wartawan, Kamis (19/08).

Menurutnya Erick sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat, Kementerian BUMN lah yang paling menonjol dalam membantu negara, seluruh energi di BUMN di maksimalkan untuk mengatasi persoalan wabah pandemik covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

baca juga : Ditanya Gus Ubed Soal Capres 2024, Ini Tanggapan Ketua DPD RI LaNyalla

Sehingga Rachmat menilai kalau Menteri BUMN itu adalah figur yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan nasional dari Jokowi.

“Saat ini kami sedang menunggu instruksi Ketua Umum Letho di Pusat, dalam hal ini Ketum Anshar Ilo, agar gerak teman-teman di provinsi yang lain dapat seirama dalam kerja-kerja pencalonan Erick Thohir sebagai Presiden 2024,” tandas Rachmat. (*)