oleh

Toleransi Antar Umat, HOB GSJA ABC Sentuh Warga Lintas Agama di Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Program House Of Bread (HOB) yang digelar Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Agape Breakthrough Church (ABC) Makassar adalah program bantuan sosial kemanusiaan bulanan yang menyasar warga kurang mampu lintas agama.

Setiap bulannya HOB membagikan ratusan paket Sembako kepada warga Makassar yang kurang mampu.

Salah seorang penerima bantuan, Ibu Marwana Poppy, warga Jl.Pontiku I kota Makassar, yang kesehariaannya bekerja sebagai penjual manisan di kaki lima, mengatakan bahwa dia dan keluarganya merasa sangat terbantu dengan bantuan Sembako ini.

“Sudah tidak terhitung berapa kali saya sudah menerima bantuan sembako seperti ini. Keluarga saya sangat terbantu dengan adanya bantuan seperti ini, ungkap Poppy saat diwawancarai media seusai menerima paket Sembako di Sekretariat GSJA ABC Makassar, Jl. Sulawesi No. 184 Makassar, Kamis (19/8/2021).

“Bersama beberapa teman-teman lainnya saya selalu menerima bantuan seperti ini setiap bulannya. Kami sangat berterimakasih dengan bantuan ini, dan kami sebagai warga Muslim merasa bantuan ini adalah wujud persaudaraan antara kami dengan Jema’at GSJA ABC,” tambahnya.