oleh

Sejumlah Advokat di Makassar Silaturahmi Dengan Danny Pomanto

koranmakassarnews.com — Sejumlah Advokat di Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah mantan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah Makassar, kamis (24/10/19).

Rombongan advokat tersebut di pimpin tokoh pemuda Turatea yang juga berprofesi sebagai advokat DR.  Muhammad Nur, SH, MH dan di sambut hangat oleh mantan orang nomor satu di Kota Makassar ini.

Kedatangan rombongan advokat  ini sebagai kunjungan balasan, setelah beberapa hari lalu Danny Pomanto
mengunjungi kantor advokat dan konsultan hukum DR. Muhammad Nur, SH, MH & Associates yang berlokasi di Kawasan Citraland Celebes di Jalan Tun Abdul Razak.

Dalam pertemuan tersebut Danny dan Muhammad Nur dengan beberapa advokat lainnya membahas beberapa persoalan hukum dan sosial yang terjadi di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

“Banyak perubahan wajah kota Makassar di tangan Pak Danny, Makassar menampakkan wajahnya sebagai kota dunia,” ungkap advokat yang tergabung di organisasi advokat PERADI ini.

baca juga : Ana’ Lorongna Makassar Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Rajawali I

Muhammad Nur mengakui bahwa sosok Danny sangat cocok untuk kondisi Kota Makassar dan dirinya melihat bahwa karakter sebagai inovator pada Danny Pomanto sangat kuat. Muhammad Nur juga menambahkan bahwa integritas Danny membangun kota Makassar sudah teruji.

“Tentunya dengan segala perubahan tersebut wajarlah di pilwali 2020 mendatang, pak Danny harus kembali memimpin Kota Makassar”, pungkas Muh. Nur. (*)