oleh

Sejumlah Pengendara di Jalan Pettarani Makassar Kaget Karena Kena Sweeping Terbalik

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tidak seperti biasanya, Polantas Dirktorat yang sedang melaksanakan rutinitas tiap hari di jalan Pettarani 21 september 2023 terlihat polantas Iptu Kamal dan rekannya bukan sekedar mengatur arus Lalu lintas, tapi Justru mencari pengendara yang lengkap surat surat kendaraannya seperti SIM dan STNK pajaknya yang masih berlaku baru ditilang.

Tilangnya bukan pake kertas namun diganjar dengan bingkisan sembako, hal yang tak lazim itu didapatkan para pengendara yang sempat diperiksa dan kaget karena justru yang di cari pengendara yang lengkap, Kamis (21/09/23) pagi tadi.

baca juga : Pak Ogah di Makassar Bakal Ditertibkan Oleh Tim LLAJ

“Hari ini kami cari pengendara yang surat kendaraannya lengkap, kita apresiasi pengendara tersebut karena sudah patuh berlalu lintas, memiliki surat lengkap seperti SIM dan dikategorikan kompeten serta layak berkendara di jalan raya.’ ucap Iptu Kamal.

Konsep yang tidak umum itu, Iptu Kamal mengatakan sudah sejak lama lakukan yang dimulai di Polres Palopo. Hal ini di inisiasi Iptu Kamal untuk sedikit merubah mindset pengendara pada Polantas yang biasanya periksa pengendara yang tidak lengkap untuk di berikan teguran, justru.kali ini polantas juga ada mengapresiasi pengendara yang Patuh ( lengkap), (**/Wisnu).